Kamis, 19 Agustus 2010

Analisa sales letter

Setelah kita mengikuti beberapa pendapat dan alasan mereka marilah kita coba menganalisa apa yang ada dalam produk Joko Susilo dan sales letternya. 

Sebagian dari analisa saya, khususnya yang berkaitan dengan kalimat-kalimat dalam sales letter sudah saya singgung di bagian pengalaman saya. dan sekilas tentang ebook.



 
Saya memang baru bergabung dengan formula bisnis pada bulan Februari 2009. Tetapi dari sinilah saya kemudian mencari informasi yang berkaitan dengan sites formulabisnis.com. Dari kegiatan saya ini saya mengetahui bahwa sejak tahun 2003 halaman web formulabisnis.com telah mengalami  beberapa kali perubahan. Baik dalam design maupn sales letternya. Tapi ada salah satu bagian dari sales letternya yang dari dulu hingga sekarang tidak mengalami perubahan.

Coba perhatikan tulisan di bawah ini:
Perhatikan ke 3 poin tersebut. Jika dia seorang penipu atau bermaksud menipu tentu dia tidak akan menuliskan atau memberitahukan inti dari materi SMUO-nya. Jika Anda seorang yang cerdik tentunya Anda akan tahu bahwa nantinya Anda akan disuruh membuat satu produk, membuat web, dan mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin ke web Anda. Dan Joko Susilo lewat SMUO-nya akan memandu Anda. Bahkan dia bersedia mendampingi Anda (membimbing) jika ada kesulitan dan hambatan dalam perjalanan usaha Anda menerapkan 3 langkah tersebut.

Dari sini terlihat bahwa Joko tidak menutup-nutupi inti utama dari materi SMUO, bahkan sudah ditunjukkan secara transparan, intinya memang hanya 3 langkah. Saya akan mengatakan kesimpulan saya tentang Joko Susilo, bahwa dia bukan PENIPU.

Yang pantas disebut penipu adalah orang yang menyembunyikan inti dari produk informasi yang dijual.

Anda mungkin pernah melihat websit yang menawarkan "Trik mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal". Itulah bentuk penipuan yang saya maksud. Saya tidak akan menyebutkan alamat website nya di sini. Sekali lagi saya tidak bermaksud menghancurkan bisnis sang owner tersebuit, melainkan justru saya hanya ingin menyadarkannya agar menghentikan aksinya.

Di sini sang Owner/ admin  menawarkan sebuah trik agar kita bisa mengambil atau menarik uang lewat ATM tanpa mengurangi saldo awal. Tidak cukup sampai situ. Untuk lebih  menyakinkan pada pengunjung, di websitenya dikatakan bahwa Hacker kami telah  berhasil menciptakan bla..bla..bla... Sangat jelas, bahwa sang owner ingin agar para pengunjung mengira bahwa mereka akan diajarkan membobol mesin ATM atau melakukan tindakan kriminal.

Di bawah ini saya copy paste kan sebagian dari isi rahasia konyol tersebut:


Bagaimana sangat jelas bukan? Sang owner menyembunyikan cara menghasilkan uang yang sesungguhnya. Sangat berbeda sekali dengan joko susilo dengan formulabisnis yang tidak  menyembunyikan bahkan sudah ditunjukkan sejak awal agar calon pembeli bisa mengetahuinya dan bisa mempertimbangkan, akan membeli atau tidak. Sekarang terserah Anda pingin percaya yang mana. Apakah menurut Anda Joko Susilo menipu?

kembali ke home

1 komentar:

  1. setuju mas.
    cuma yang membuat banyak orang menganggap mas Joko penipu karena surat penawarannya terlalu mengiming-iming.
    menurut saya produknya mas Joko berkualitas.

    BalasHapus