Senin, 28 Desember 2009

Harga Baru SMUO Formulabisnis

Bagi para netter yang sering mencari informasi seputar bisnis online tentu sudah kenal produk sistem mesin uang otomatis. Ya, produk unggulan dari Joko Susilo yang sampai saat ini laku keras. Banyak yang sudah merasakan keberhasilan dari menjalankan produk informasi ini. Antara lain Pak Davit yang saat ini dia sudah mengelola produk sendiri rahasia website pemula 


Saat ini dia telah berpenghasilan sekitar 20 juta setiap bulannya. Padahal dia adalah oang yang gaptek sebelumnya. Ini bisa dilihat dari tampilan websitenya (maaf ya pak Davit bukan berarti ngeyek... tapi untuk menyakinkan para pemula bahwa orang yang tadinya gaptek tidak perlu merasa putus asa dengan kegaptekannya. Sebab kata Anda juga nanti semuanya akan berjalan sesuai dengan proses yang dijalani).

Ya, tampilan website yang sederhana dan menggunakan front page itu ternyata mampu menghasilkan uang berpuluh juta dalam setiap bulannya.

Itu hanya salah satu contoh saja Anda bisa melihat testimoni orang yang sudah sukses dengan penerapan informasi yang dijabarkan Pak Joko Susilo lewat formulabisnis.com.

Eh, sudah dengar belum kalau mulai januari 2010 mendatang harga produknya akan dinaikkan menjadi Rp. 250.000.  Bener lho. Informasinya bisa anda lihat di blog  Joko Susilo.

Ya menurut saya sih wajar karena di samping akan ada informasi tambahan dalam SMUO versi terbarunya juga kalau kita lihat hasil yang akan kita peroleh nantinya setelah menerapkan ilmu dalam SMUO itu sangat tidak seimbang. Artinya hasil yang akan kita peroleh nantinya akan jauh lebih besar dari modal yang akan kita keluarkan.

Tapi sebentar, bagi anda yang tetap menginginkan harga yang lebih murah ada kok. Dimana? Pasti anda bertanya begitu kan?
Saya jawab DI SINI. Ya, di blog cumapasangiklan ini . Hanya melalui link SMUO yang terpasang di bloginilah anda akan mendapatkan harga yang tetap yaitu Rp 200.000,-.
Begini caranya:
  • Mendaftarlah dari link formulabisnis ini
  • Lalu kirim aja seluruh biaya, yaitu Rp. 250.000,-
  • Setelah anda transfer uang ke Pak Joko Susilo semuanya ( Rp, 250.000,-) segera konfermasi kepada kami lewat sms ke 089671329880 . Segera setelah kami cek atau setelah Pak Joko Susilo mengirim komisi untuk saya, maka saya akan mengembalikan uang Anda sebesar Rp. 50.000 ke rekening Anda. Gimana mudah kan?

Oh, ya kalau ingin cepat saya kembalikan uang Anda yang senilai Rp. 50.000,- anda bisa transfer ke dua no rekening, yaitu ke Rekening Joko Susilo, yang akan Anda dapatkan setelah anda mengisi dan mengirim form pendaftaran dan ke Rekening saya yang juga telah dikirimkan oleh Joko Susilo lewat email konfermasi pendaftaran. Maka begitu Anda kirim uang Rp. 150.000,- ke rekening saya,s aya akan segera kirimkan kembaliannya.

Sekali lagi ini jika Anda membeli dari link saya. Karenanya, cermati rekening tujuan transfer ke 2 yaitu ke Bank BCA cabang Klaten dengan No. Rekening 0306193621 atas nama Edris Ernawan (no rekeningini yang akan Pak Joko Susilo kirimkan lewat email konfermasi) atau jika anda hanya mempunyai rekening mandiri bisa tranfers ke Mandiri No. Rekening 138-00-0657649-5 atas nama Edris Ernawan 

Ok, Anda juga bisa daftar melalui bannar di bawah ini:





kembali ke home



Tidak ada komentar:

Posting Komentar