Selasa, 29 Desember 2009

Pendapat Orang Tentang Joko Susilo

Benarkah Formulabisnis terlalu bombastis dan tidak masuk akal?

Inilah testimonial mereka yang telah membaca ebook fenomental SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis)



Saya sangat terkesan pada mas Joko yang sudah membuka mindset saya tentang kebebasan dalam berekspresi...sukses buat Anda dan teman-teman yang belum bergabung, mari bergabung dan rubah pola hard worker menjadi smart worke sebelum 7p datang padamu, pergi pagi pulang petang pendapatan pas-pasan.
Pengirim: ichsan nizali, email ichsan_eva[at]yahoo.co.id , putrasumatera, banda aceh

Awalnya saya bingung apa itu bisnis lewat internet. Setelah saya mempelajari sistem yang diajarkan pak Joko, saya jadi terbuka dan perlahan-lahan mulai mengerti bagaimana konsep dan sistem bagaimana menjalankan  bisnis lewat internet. Thanks Pak Joko yang telah mau berbagi- salam sukses
pengirim: tghwin01[at]yahoo.com, website: http://www.resepbisnis-troy.blogspot.com

Banyak hal sudah saya dapat, setelah saya bergabung menjadi member meski sudah 3 minggu belum mendapatkan hasil materi, saya pantang menyerah, saran,petunjuk dan bimbingan, tetap saya laksanakan dan yakin pasti saya akanmenuai hasil setelah saya berjuang. Kata saya\"ANDA DATANG ANDA TERTANTANG, ANDA BERJUANG PASTIKAN ANDA MENANG"/ SUATU SAAT NANTI SAYA MENANG"
pengirim: srimurni, email: murni_murnisrimurni[at]yahoo.com alamat: jl. surapati, Gg Durian no 02, seririt, singaraja, bali

Alhamdulillah saya bersyukur kepada Alloh dan berterima kasih kepada pak Joko yang telah memabntu saya da;lam mengatasi kesulitan finansial ! Saya baru satu bulan jadi reseller dan hasilnya saya mendapatkan penghasilan 800rb/ hari
Angka yang sangat fantastik bagi golongan pelajar seperti saya yang bertekad membantu orang tua menangani kesulitan finansial keluarga.!
pengirim: supriyanto, email anto_siker[at]yahoo.co.id, alamat jl bila,l gg tahir, no 51j medan

Dengan membeli produk ini, mata saya terbuka bahwa internet adalahsumber uang tak terbatas. Terima kasih buat Pak Joko.
pengirim: ganet prabayun soekarno, email:ganet_musicion[at]yahoo.com dari makasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar