Selasa, 29 Desember 2009

Siapa Joko Susilo

Joko Susilo ini bukan mantan pemain sepak bola melainkan pebisnis online yang mulai berkiprah di dunia bisnis internet pada tahun 2002. Joko Susilo, ST. adalah lulusan S1 Arsitektur, Semarang.




Pada tanggal 20 April 2001, Joko Susilo mulai mengenal internet. Dan beliau bisa melihat, potensi yang dimiliki Internet untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa! Dari situlah seorang Joko Susilo memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Internet Marketing secara serius.

Satu minggu kemudian, beliau putuskan untuk PAMIT meninggalkan pekerjaan tetap di Jakarta dan pulang ke Semarang untuk mulai menggeluti dunia internet marketing, dunia yang sebenarnya sama sekali asing buatnya. Bahkan, saat itu beliau belum tahu cara membuat email, bahasa Inggris pas-pasan, dan tabungan tidak lebih dari Rp 500 ribu. Modal Nekat!

"Ini adalah keputusan tergila dan terbaik yang pernah di buat dalam hidup saya walaupun awalnya banyak pertentangan di sekitar saya," kata Joko.

10 BULAN berlalu tanpa sepeserpun dihasilkan Joko Susilo. STRESS!...

"Benar, saya stress berat!" kata Joko. Ternyata ini tidak semudah yang dikira. Beliau telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia Internet Marketing saat itu sama sekali baru baginya, dan bagi kebanyakan pelaku bisnis lainnya di Indonesia. Pengetahuan Joko Susilo mulai dari NOL, trial and error di sana sini dan bahkan tidak ada satu orang pun yang membimbingnya kecuali dari artikel-artikel di Internet. Sungguh 10 bulan masa pencarian yang tidak menyenangkan!

Orang tua sering menangisinya, kerabat jauh dan dekat banyak yang menasehatinya agar segera sadar dan kembali ke jalan yang benar. Tapi dalam hatinya... "Never Give UP!". Mungkin sebagian dari anda pernah mengalami masa sulit seperti itu.

Sampai akhirnya... Rp. 2,5 MILYAR!...

Pada tanggal 7 Januari 2002 beliau menemukan strategi sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet. Dengan perasaan berdebar-debar beliau melakukan persiapan selama 7 hari... dan akhirnya, sejak tanggal 15 Januari 2002 rekening beliau mulai dialiri rupiah tanpa henti bahkan saat beliau sedang tidur atau berlibur sekalipun. Joko Susilo sangat gembira begitu melihat strategi-strategi baru yang ia terapkan menampakkan hasil gemilang. Itu terjadi sampai 6 tahun berikutnya, hingga beliau bisa mengumpulkan kekayaan senilai Rp 2,5 Milyar, dan itu terus tumbuh dan tumbuh!

kembali ke home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar