Selasa, 29 Desember 2009

Sekilas Tentang SMUO

Saya akan memberikan gambaran tentang SMUO yang sudah saya dapat sehingga kalau akhirnya Anda memutuskan untuk membeli produk ini dari link saya Anda membeli dengan keyakinan bahwa SMUO akan mengubah kondisi keuangan Anda, dan Anda bisa membedakan dari penipuan yang memang sering ada di bisnis online. Anda juga tidak akan merasa membeli kucing dalam karung.

Tapi ingat buku ini tidak mengajarkan Anda kaya mendadak dalam satu atau dua hari bahkan satu minggu. Anda akan mendapat hasil jika Anda mau bekerja keras, ulet dan pantang menyerah. Ini syarat utama, meskipun ada juga yang 3 hari setelah menerapkan apa yang ada dalam SMUO ini uang lalu mengalir ke rekeningnya meski ia sedang tidur.
Tapi saya sarankan berpikirlah pahitnya sehingga Anda akan banyak mendapat kejutan yang menyenangkan dari pada kita berpikir enaknya sehingga Anda terlena dalam kemalasan usaha dan kecewa berat saat Anda tidak mendapatkan apa-apa karena memang Anda tidak berusaha.
Begini:
Untuk mendapatkan SMUO Anda harus mendaftar dan mengirim uang sebesar 250 ribu ke dua tujuan, yaitu ke pengelola fomula bisnis 100 ribu dengan tambahan 3 angka unik dan ke reseller 100 ribu dengan tambahan angka unik yang sama. Atau kalau Anda merasa malas mentransfer uang ke 2 tujuan, mas Joko memberi alterntif lain yaitu mengirim uang sebesar 250 ribu dengan tambahan 3 angka unik semuanya ke pengelola formula bisnis nanti pihak formula bisnis yang akan mentrasfer yang 100 ribu ke reseller.. (Wah, kemungkinan besar uang yang untuk reseller tidak dikirimkan oleh mas Joko donk????) mungkin Anda  berpikiran begitu, sama seperti apa yang ada dalam pikirkan saya waktu itu. Karena sewaktu mendaftar saya juga langsung mengirim uang 250 ribu semuanya ke Mas Joko. Tetapi sangkaan saya ternyata salah. Mas Joko memberikan kekuasaan kepada kita untuk memblokir replika member kita jika uang yang seharusnya di transfer ke rekening kita tidak atau belum kita terima, padahal dari pihak pengelola formulabisnis sudah mengaktifkan replika member kita.
(INI JUGA YANG MEMBUAT SAYA YAKIN BAHWA FORMULA BISNIS BUKAN PENIPUAN)
Setelah Anda membayar, replika akan segera dikirimkan maksimal 24 jam setelah uang Anda transfer. Dan Anda sudah bisa melihat-lihat replika tersebut, mengupdate lalu mempromosikan dan menerima uang. (Mudah, kan?).
Jadi Anda mendapatkan uang hanya dari hasil penjualan Anda. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari member Anda meskipun member Anda berhasil menjual produk SMUO dengan jumlah berpuluh-puluh. Karena SMUO bukanlah MLM yang banyak orang meragukan kehalalannya. Intinya, Anda sudah bisa menjalankan bisnis, begitu Anda sudah mengupdate (no. rekening alamat dan sebagainya pokoknya yang berkaitan dengan identitas Anda ) dan mendapatkan replika. (Atau kata Mas Joko)
Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!
Itu saran pertama mas Joko agar Anda langsung bisa berbisnis online jika Anda memang hanya bisa mengetik dan akses internet saja. Sambil menjalankan bisnis itu Anda bisa membaca ebook yang sudah bisa Anda buka dan menerapkan setiap tahapan yang dijelaskan dalam SMUO-nya.
Secara garis besar tema utama dari penulisan ebook ini adalah BAGAIMANA MENJUAL INFORMASI DI INTERNET, kemudian ada salah satu tulisan yang membuat saya tertarik yaitu keunggulan bisnis menjual informasi di internet serta 8 kunci utama pembangun bisnis di internet. saya akan membocorkan salah satu dari  delapan kunci tersebut yaitu:
Kunci # 1 : Ciptakan Satu Produk Milik Anda
Agar anda bisa sukses menjalankan bisnis secara online, anda harus memiliki produk sendiri. Suatu produk yang berhak anda pasarkan dan mendapatkan 100 % profit darinya. Dari seluruh pondasi bisnis, kepemilikan produk adalah syarat pertama yang harus dipenuhi. Tentu saja, anda bisa memiliki produk dengan beberapa cara antara lain dengan merancang produk sendiri dari dasar atau membeli hak cetak ulang terhadap produk orang lain. 
Kemudian penulis menjelaskan Konsep Dasar Sistem Mesin Uang Otomatis yang dia ciptakan sendiri dan telah menghasilkan income melalui internet. Mulai dari  merencanakan dalam membuat produk sampai cara-cara mempromosikan.
Intinya : Jika Anda mengikuti sarannya, membaca setiap tahap kemudian menerapkannya, tidak mustahil Anda akan bisa seperti mas Joko Susilo, bahkan melebihinya. Jadi anggapan bahwa tidak mungkin member Joko melebihi Joko, sangat salah. Kemungkinan itu ada, bahkan mungkin sekali kalau Anda sudah puas dengan penghasilan uang tambahan dari  reseller yang Anda jalankan sejak pertama kali Anda menjadi member formula bisnis.
Tetapi jika Anda tidak puas dan ingin melebihi atau menyaingi mas Joko susilo baca dan terapkan apa yang ada dalam SMUO, maka keinginan Anda dijamin akan terwujud, jika tidak, ada garansi dari mas joko 200 % uang kembali.
Karenanya moto dan support yang selalu diberikan mas Joko pada hampir setiap akhir  tulisannya adalah: GO ACTION dan TAKE ACTION.
INGAT: menjadi reseller hanyalah langka pertama yang bisa langsung kita jalankan kalau kita belum sempat membaca dan menerapkan apa yang ada dalam SMUO

kembali ke home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar